"CINTA DAN WAKTU"

Diposting oleh Nazar The-darkAngelofdeath pada 08:21, 28-Peb-12 • Di: Cerita

Di suatu pulau kecil yang dihuni oleh "cinta, kekayaan, kecantikan, kesedihan, dan waktu".
Suatu ketika badai besar menghempas pulau itu. Semua penghuni bergegas menyelamatkan diri. Tapi "cinta" bingung karena ia tidak bisa berenang dan tidak punya perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencari pertolongan, sementara air semakin naik.
Tak lama, "kekayaan" terlihat sedang mengayuh perahu. "Cinta" pun berteriak minta tolong. Namun "KEKAYAAN" tak mempedulikan "CINTA" karena harta bendanya.
"CINTA" semakin sedih, kemudian ia melihat "KEGEMBIRAAN" lewat dengan perahunya. "CINTA" berteriak minta tolong,tapi "KEGEMBIRAAN" terlalu bergembira karena telah menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan "CINTA".
Air semakin tinggi membuat "CINTA" semakin panik. Kemudian "KECANTIKAN" lewat. 'kecantikan!! Bawalah aku bersamamu', teriak "cinta". 'maaf cinta, kamu basah dan kotor, aku tak bisa membawamu karna aku tidak mau kamu mengotori perahuku', sahut kecantikan.
"CINTA" sangat sedih dan menangis terisak-isak. Saat itu lah lewat "KESEDIHAN". 'oh kesedihan bawalah aku bersamamu', kata cinta. 'maaf cinta, aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja...',kata kesedihan sambil terus mengayuh perahunya meninggalkan cinta.
Cinta mulai putus asa melihat air terus naik dan hampir menenggelamkannya. Saat itulah terdengar suara 'cinta, segera naik ke perahuku'. Cinta menoleh ke suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cinta pun segera naik ke perahu itu.
Setelah menurunkan cinta di tempat yang aman, orang tua itu segera pergi lagi. Saat itulah cinta sadar bahwa ia tidak mengetahui siapa orang yang telah menyekamatkannya itu. Segera cinta menanyakan siapa orang itu dan mengapa orang itu mau menyelamatkannya. Ternyata orang tersebut adalah "WAKTU". Cinta menyadari lagi tentang satu hal "bahwa hanya waktulah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari cinta itu...".

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk ""CINTA DAN WAKTU""

Nechi87™s60v3 pada 12:59, 28-Peb-12

mantap bung,,, makasih info ny. Maaf ga bs lama2 mumpung mwb lg ga error, eh y blog anda dah lama kami follback bung,,,, mksh

Wirand pada 07:46, 29-Peb-12

kunbal sob, izin nyimak...........mantap
smile

Rindra pada 08:04, 29-Peb-12

thnk infonya ! Bagus Banget !

Nazar The-darkAngelofdeath pada 12:06, 29-Peb-12

@Nechi87™s60v3,
oke thank's sob.

Nazar The-darkAngelofdeath pada 12:06, 29-Peb-12

@Wirand,
Makasi sob biggrin

Nazar The-darkAngelofdeath pada 12:07, 29-Peb-12

@Rindra,
Makasih bro biggrin

Bukan Cungkring's™ pada 20:56, 05-Apr-12

Kunjungn malam sob, sory telat... biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar